print this page 

Jumat, 17 September 2010

Fasilitas All In One

Dengan anggaran triliunan rupiah, wakil rakyat kita ( anggota DPR ) berencana menambah gedung baru
sebagai tempat beraktifitas / bekerja memperjuangkan ( katanya ) nasib rakyat. Bagi wakil rakyat kita, uang sejumlah triliunan rupiah itu tidak terlalu besar jika di pakai untuk menambah gedung baru demi kenyamanan mereka bekerja memikirkan nasib rakyat Indonesia.

Karena tidak ada fasilitas tempat berkerja ( kantor ) yang nyaman, maka wakil rakyat kita ( anggota DPR ), sering kerja lembur. Sehingga, jika ada rapat di DPR, banyak yang ngantuk, bahkan tidak ikut menghadiri rapat. Coba saja kita lihat jika ada tanyangan langsung televisi, ada yang tidur nyenyak karena kelelahan memikirkan nasib rakyat Indonesia selama 24 jam setiap harinya.

Sayangnya, aktifitas wakil rakyat Indonesia ini tidak bisa di pantau langsung oleh rakyat Indonesia. Aktifitas wakil rakyat sebaiknya harus dipantau. Khan kasihan, karena para wakil rakyat Indonesia sudah bekerja keras memikirkan nasib rakyat indonesia dengan gaji dan tunjangan yang pas-pas-an. Tapi...mereka berlomba-lomba dengan tulus hati mau menjadi wakil rakyat walaupun dengan gaji dan fasilitas pas-pas-an. Sehingga kehidupan rakyat Indonesia telah semakin baik dari hari ke hari.

Gedung sekolah yang rusak di seluruh Indonesia di jaman sekarang ini sudah tidak ada lagi. Anak-anak usia sekolah yang merupakan aset bangsa Indonesia, di jaman sekarang ini sudah sekolah semua. Masalah kemiskinan sudah ditangani dengan sangat serius. Wakil rakyat kita sudah berhasil mengawasi kinerja pemerintah. Lihat saja...lapangan kerja sudah banyak. Pengangguran tinggal sedikit, bisa dihitung dengan jari. Tidak ada lagi TKI yang dikirim ke luar negeri. Hasil kerja yang luar biasa.

Sebaiknya, ada media elektronik khusus dan tanyangan khusus kegiatan wakil rakyat Indonesia, agar rakyat bisa tahu kegiatan apa saja yang dilakukan di dalam gedung DPR, karena sudah banyak jasa wakil rakyat kepada rakyatnya. Tugas dan pekerjaan anggota wakil rakyat adalah tugas mulia, sehingga layak di pantau dan di publikasikan.

Jika rencana pembangunan gedung baru DPR terwujud, alangkah baiknya, apartement / tempat tinggal  anggota wakil rakyat Indonesia di bangun sekalian di dalam komplek gedung DPR. Sehingga anggota wakil rakyat Indonesia bisa lebih nyaman lagi, karena tidak kena macet di jalan, tidak telat ngantor, dan bisa hemat BBM karena tidak bolak balik kantor-rumah.
Kita berharap, pembangunan tempat tinggal wakil rakyat Indonesia di dalam kompleks gedung DPR bisa terwujud. Sehingga anggota DPR  betul-betul bisa di katakan wakil rakyat karena tinggal dan bekerja di dalam   kompleks wakil rakyat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar